Diposting Pada: Senin, 13 Januari 2020
Pak Lurah Eka Jaya mewakili Camat Paal Merah Menjadi Pembina Upacara di MTsN 3 Kota Jambi


Pak Lurah Eka Jaya mewakili Camat Paal Merah Menjadi Pembina Upacara di MTsN 3 Kota JambiUpacara Senin pagi (13/03) menjadi sebuah Upacara yang spesial di MTsN 3 Kota Jambi, dimana pagi ini Camat Paal Merah yang diwakili oleh Lurah Eka Jaya Abdul Salim menjadi Pembina. Hal ini dikarenakan ketertarikan beliau dengan MTsN 3 Kota Jambi, tentang berita yang sampai kepada beliau bahwa salah satu Madrasah yang berada di bawah Kepemimpinannya ini sering mendapatkan prestasi baik di bidang Akademik atau Non Akademik.

Sebelum menyampaikan amanat nya, Lurah Eka Jaya memberikan kuis kepada siswa siapa nama lengkap Wali Kota Jambi dan Wakil Kota Jambi. Siswa yang berhasil menjawab diberikan hadiah oleh Lurah Eka Jaya.
Dalam Amanatnya Lurah Eka Jaya ini berpesan kepada seluruh siswa Madrasah “Jangan malu sekolah di MTs saya alumni dari MTs Sukarejo 3 Orang anak saya tamat di MTsN Talang Bakung ini yang sekarang menjadi MTsN 3 Kota Jambi, Rajin lah belajar dan selalu menjaga nama baik MTsN 3 Kota Jambi,” ungkapnya.

Kepala MTsN 3 Kota Jambi, Risatri Gusmahansyah, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah Eka Jaya yang telah berkenan hadir menjadi Pembina Upacara di MTsN 3 Kota Jambi dan Memang di Madrasah kita ini sudah menjadi rutinitas setiap senin nya melaksanakan yang namanya Upacara Bendera, hal ini nantinya di harapkan agar seluruh warga Madrasah bisa terus meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia dan memang setiap minggu ke 2 awal bulannya pihak Madrasah sengaja mengundang Unsur Muspika, Muspida daerah dan pihak Kepolisian untuk dapat menjadi pembina upacara di Madrasah kita ini. Dimana diharapkan dengan adanya pihak dari Luar yang menjadi Pembina Upacara bisa lebih meningkatkan Motivasi dan semangat belajar bagi anak-anak kami', tutur Kepala MTsN 3.

Upacara Bendera senin ini berjalan dengan tertib dan nampak jelas antusias siswa Madrasah dalam mengikuti kegiatan upacara hari ini, karena motivasi yang di berikan oleh Pak Lurah memang terasa betul oleh siswa dan para Pendidik di MTsN 3 Kota Jambi. "Alhamdulilah Upacara Pagi ini berjalan dengan Khidmat dan tertib, kami mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Lurah yang telah berkesempatan hadir dan memberikan pencerahan pada Kami, dan Anak-anak kami di MTsn 3 Kota Jambi, kedepan kita akan usahakan lagi untuk mendatangkan Tokoh-tokoh kemasyarakatan di daerah kita ini agar siswa kita juga tahu bahwa Daerah Kota Jambi ini adalah daerah perjuangan dan sudah seharusnya lah kita mengisi kemerdekaan ini dengan berjuang untuk Pendidikan dan Agama kita', ungkap Waka Humas Iskandar, M.Si.

Penulis: Hendri Mas'ud

 


958x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Jum'at Berkah dengan Senam Siginjai seluruh Keluarga MTsN 3 Kota Jambi 254x dibaca
  2. Siswa MTs Negeri 3 Kota Jambi kembali berprestasi 269x dibaca
  3. 4 Guru MTsN 3 Kota Jambi raih Satya Lencana 192x dibaca
  4. UJIAN SUSULAN PPDB MTS N 3 KOTA JAMBI 2113x dibaca
  5. Kamad MTs Negeri 3 Kota Jambi serahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan Komet XI 2021 137x dibaca

Halaman ini diakses pada 22-05-2022 04:08:11 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.238.94.194
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved